Dukung Pemkot Tekan Angka Stunting

Dukung Pemkot Tekan Angka Stunting

PAGARALAM POS, Besemah Serasan – Pihak Kelurahan bersama TP-PKK Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, mendukung penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam menekan angka stunting. Hal ini diungkapkan Lurah Besemah Serasan, Iskandar Sulaini S Kom MM pada kesempatan pertemuan rutin PKK yang dilangsungkan di Kantor Kelurahan beberapa hari lalu.

            Pertemuan PKK yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan kali ini, merupakan bentuk dukungan dari Kelurahan serta PKK Kelurahan, untuk mendukung Pemkot Pagaralam meeenekan angka stunting.

“Pada kesempatan ini, seluruh anggota PKK beserta Kader-kader Posyandu Kelurahan, melakukan rembuk mengenai masalah stunting yang dimaksud, seperti apa dampak stunting, bagiamana cara supaya tidak terkena stunting serta hal lain yang berkaitan dengan stunting tersebut,” jelas Iskandar.

Tujuaan lanjut Iskandar, supaya anggota PKK serta para Kader Posyandu, mengetahui secara detail tentang stunting tersebut, serta paham langkah apa saja yang akan dilakukan, untuk mendukung penekanan angka stunting sesuai dengan instruksi Pemkot Pagaralam tersebut. “Dengan harapan, setelah pertemuan ini, semuanya dapat bekerjasama dalam melakukan segala upaya untuk penekanan angka stunting yang dimaksud,” harapnya.

Selain sambung Iskandar, rembuk stunting, pada pertemuan yang dilangsungkan ini juga, dilaksanakan arisan rutin bulanan, sekaligus ajang silaturahmi antar kader posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Besemah Serasan, bebernya. (Ed10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: