Pengajian Rutin BKMT Tingkatkan Pengetahuan Agama

 Pengajian Rutin BKMT Tingkatkan Pengetahuan Agama

PAGARALAM POS, Pagaralam - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pagaralam, menggelar pengajian rutin bulanan pada Senin (18/7) sore. Turut dihadiri oleh pengurus BKMT kota, kecamatan dan kelurahan.

Bertempat di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah pengajajian disambut baik oleh warga Jokoh. Pasalnya, mereka juga meramaikan pengajian yang dihelat setiap tanggal 18 tersebut.

Sekretaris Pengurus Pengajian Nurul Jannah, Dewi Yulida mengungkapkan, rasa syukurnya, karena dapat dihadiri langsung oleh BKMT kota, kecamatan maupun beberapa kelurahan Se-kecamatan Dempo Tengah. "Alhamdulillah pengajian kami dihadiri oleh rombongan BKMT kota BKMT Kecamatan dan kelurahan lain, dan dapat menjalin silaturahmi," ucapnya.

Dewi juga menambahkan, bahwa dengan adanya pengajian seperti ini dapat menambah wawasan dalam hal agama. "Banyak ilmu yang didapat, dari belum kami ketahui akhirnya kami bisa mengerti, dengan pengajian ini semoga kami bisa belajar lebih jauh lagi," tambahnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: