Kue Nastar Iqni Cake, Ubah Hobby Menjadi Peluang Bisnis

Kue Nastar Iqni Cake, Ubah Hobby Menjadi Peluang Bisnis

PAGARALAM POS, Pagaralam – Peluang usaha bisa datang dari berbagai cara, termasuk dari sebuah hobby. Banyak pengusaha sukses yang memulai bisnis dari sebuah hobi, mungkin itulah yang sedang dirintis oleh Nur Ani. Salah seorang pengusaha mengawali bisnis lewat hobby.

Brownies dan berbagai macam jenis kue lebaran, itulah yang sedang ditekuni oleh Ani. Dia tidak menyangka jika dari hobby nya tersebut sekarang menjadi ladang cuan untuk menghidupi sehari-hari.  Iqni Cake, nama brand yang dicantumkan dan menjadi andalan pada usahanya tersebut.

Ani menjelaskan, setiap harinya selalu ada 10 kue terjual dipesan para pelanggan. mulai dari Nastar, Kastengel Keju, Putri Salju dan lain-lain.Setiap hari, alhamdulillah selalu ada pelanggan memesan kue. Namun, seringkali pelanggan selalu minta Brownies dan Nastar yang memang salahsatu best seller,” imbuhnya.

Berbisnis lewat hobby ini, kata Ani, kemudian disebarkan ke internet, mungkin itulah salahsatu cara mengawali suatu usaha atau berbisnis. Saat ini banyak anak milenial kreatif, sehingga internet tidak hanya dijadikan sebagai hiburan, tapi juga dapat menghasilkan uang dengan cara berjualan. Inilah yang kita coba baca pelaung bisnis itu, jika ingin order, silakan bisa langsung menghubungi nomor 0822-6064-2300,” pungkasnya. (SZ14/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: