Ratusan Warga Laksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Alun-alun Selatan

Ratusan Warga Laksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Alun-alun Selatan

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Ratusan orang memadati Lapangan Alun-alun Selatan guna melaksanakan shalat idul Adha pada Minggu (10/7) pagi. Turut hadir Sekretaris Daerah kota Pagaralam, Samsul Bahri, Tak hanya sekda, juga hadir Camat Pagaralam Selatan, Verizal.

Menurut pantauan tim Pagaralam pos, jamaah sudah mulai berdatangan ke Lapangan sepak bola Alun-alun selatan sejak pukul 06:00 WIB. baik laki-laki, perempuan, tua dan muda, dengan membawa perlengkapan ibadahnya sendiri, mulai dari sajadah hingga mukena. 

Sebelum melaksanakan shalat, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Samsul Bahri beri sambutan, dalam penyampaiannya ia Mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 H. Dan mengajak tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari kita tingkatkan kualitas iman dan ketakwaan kepada Allah SWT, mari bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan berbagai kegiatan seperti shalat berjamaah dan dapat berangkat ke tanah suci, mengingat dua tahun sebelumnya covid melanda kita semua." Ucapnya (SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id