Wako Hadiri Pelantikan RT se-Kelurahan Nendagung

Wako Hadiri Pelantikan RT se-Kelurahan Nendagung

Sekaligus Bagikan Insentif RT/RW 

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Rabu 6 Juli 2022, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, menghadiri secara langsung pelantikan Ketua RT se-Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, periode 2022-2025. 

Pada kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan Selamat pada seluruh ketua RT yang baru dilantik, sekaligus berpesan agar RT dapat menjalankan tupoksinya dengan baik. "Karena, ketua RT dan RW, merupakan ujung tombak pemerintah, yang berhubungan langsung dengan masyarakat," pintanya.

Kemudian, pada kesempatan ini juga, Walikota Pagaralam juga menyerahkan insentif RT/RW secara simbolis. "Setelah menerima insetif ini, diharapkan RT dan RW dapat meningkatkan kinerjanya, seperti mengajak masyarakat menghidupkan kembali gotong royong maupun tupoksi yang lainnya," harapnya. 

Sementara Camat Pagaralam Selatan Verizal R S Sos didampingi Lurah Nendagung Perindi Andra SE mengharapkan, ketua RT yang baru dilantik serta ketua RW,  dapat terus bekerjasama dalam menjalankan amanah, untuk mendukung program-program pemerintah, supaya dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, harapnya. (Ed10/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: