Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024,Ribuan Maasyarakat Sumsel Lakukan Ritual Ini....

Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024,Ribuan Maasyarakat Sumsel Lakukan Ritual Ini....

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID- Langit cerah di Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyertai lantunan shalawat dan doa yang dipanjatkan dari ribuan masyarakat agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024

Pimpinan majelis dzikir di Sumsel, Tuan Guru KH Susi Indrawanto, memimpin berbagai lantunan shalawat untuk mencari keberkahan yang terkandung didalamnya. Serta, menuntun doa dalam upaya mengetuk pintu langit supaya Ganjar ditakdirkan Allah SWT menjadi pemimpin Indonesia di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Trending Tagar #JokowiBikinMalu, Dipicu Oleh Hal Ini.....

"Semoga dzikir kita betul-betul berkah, dan menghantarkan Bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," tutur Tuan Guru Susi usai acara Gema Shalawat dan Doa Bersama untuk Ganjar di Ponpes Darul Funun, Desa Tambang Rambang, Kec. Rambang Kuang, Kab. Ogan Ilir, Prov. Sumsel, Minggu (3/7).

BACA JUGA: Masyarakat Harus Jeli Melihat Peluang Usaha

Menurut Susi, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang sesuai dengan hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat di Sumsel. Ganjar yang religus, dekat dengan ulama dan selalu berpihak pada rakyat dapat menghantarkannya menjadi pemimpin Indonesia.

"Saya mendoakan, Ya Muqolibal Qulub. Maknanya, sesungguhnya yang membolak balikan hati kita itu kan hanya Allah SWT, maka kita mintakan supaya hati (masyarakat) kita ini mantap memilih Bapak Ganjar. Dan kiranya Bapak Ganjar ditakdirkan Allah SWT menjadi Presiden Indoesia 2024," paparnya. 

BACA JUGA:Fornas VI 2021 KORMI Tahun 2022 di Sumsel

Kegiatan doa dan gema shalawat ini diadakan oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) wilayah Provinsi Sumsel. Korwil SDG Sumsel, Paisal Tanjung mengatakan tujuan kegiatan itu sebagai ikhtiar spiritual dalam rangka mengetuk pintu langit supaya Ganjar ditakdirkan jadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

"Peserta yang hadir ada 2000 orang dari santri dan majelis talim. Ini sebagai bentuk iktiar bathiniah kita, untuk mendoakan ayahanda Ganjar supaya menjadi Presiden Indonesia di 2024," ujarnya. 

BACA JUGA:Pemidanaan Bukanlah Berarti Pembalasan

Paisal menyatakan Ganjar yang nasionalis dan religius menjadi pilihan tepat di Pilpres 2024 mendatang. Terlebih, Ganjar merupakan figur yang peduli pada umat Islam, dekat dengan ulama dan santri. Kinerjanya pun sudah terbukti, baik sebagai gubernur maupun sebagai wakil rakyat di DPR RI.

"Kami melihat sosok pemimpin yang hari ini memang betul dicari oleh masyarakat Indonesia, karena kedekatan beliau dengan para ulama, para santri, masyarakat dan beliau selalu menyerap aspirasi rakyat," tegasnya. 

BACA JUGA:Revisi Perda RT/RW Guna Selaraskan Program Pembangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id