Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Maut

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Maut

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - Kecelakaan  hebat tejadi dikawasan Jalan Lintas Sumatera, Desa Sawah, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (2/7) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kecelakaan tersebut, melibatkan mobil minibus berjenis Toyota Calya bernomor Polisi BA 1261 LB. Dan mengakibatkan 2 orang tewas  dan 3 lainnya luka berat.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan, mobil berjenis Toyota Calya tersebut yang dikendarai Heriyanto (41) melaju kencang dari arah Lubuklinggau.

Setelah itu Mobil minibus berisi 4 orang itu oleng sebelah kanan dan menabrak seorang warga yang berjalan kaki dan pohon mangga dipekarangan rumah warga.

"Satu orang penumpang meninggal dalam perjalanan ke RSUD, satu orang lagi meninggal di TKP, sementara 3 orang lainnya luka berat," kata Azhar.

Untuk identitas korban lanjut Azhari, Sri Wahyuni (33) dan DS (14) meninggal dunia. Sedangkan korban luka berat, dialami Deddy Heriyanto (41) sang sopir alami luka berat, N (15) penumpang alami luka berat dan D (8) penumpang alami luka berat.

"Sopir dan penumpang mobil dari identitasnya berasal dari Kota Padang Sumatera Barat, sedangkan pejalan kaki warga Desa Sawah, Kecamatan Saling, Empat Lawang," ujarnya.

Sementara itu Kanit Gakkum Polres Empat Lawang Ipda Akbar mengungkapkan, mobil yang melaju dari arah Lubuklinggau menuju Palembang tersebut kehilangan kendali dan diduga sopir mengantuk.

"Bangkai mobil tersebut di bawa petugas ke Polsek Tebing Tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya

Terpisah, salah seorang penumpang yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut mengaku, saat kejadian dirinya sedang tertid

"Saya dari Riau tinggal di Padang, saat kejadian saya sedang tertid

namun saya kaget tiba-tiba mobil menabrak sebuah pohon," pungkasnya. (07/min3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: