Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Pasar Bengkulu

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Pasar Bengkulu

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir laut kawasan pantai Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Kamis (30/6) pagi.

Mayat pria tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Tedi yang sedang mengecek batu bara di pinggir laut. Kemudian saksi melihat dari kejauhan tampak benda yang terapung di pinggir laut.

Saksi kemudian memanggi dua warga lain yang sedang mengecek kapal tidak jauh dari lokasi. Untuk mastikan benda terapung yang mencurigakan tersebut, warga kemudian melakukan pengecekan.

BACA JUGA:Bawa Misi Penting!!! Jokowi Sampaikan Pesan Ini Kepada Putin....

Setelah dicek, diketahui bahwa benda yang terapung tersebut merupakan mayat seorang pria.

Para saksi kemudian memanggil Ketua RT setempat dan kemudian mengangkat mayat tersebut ke pinggir laut agar tidak tersapu oleh ombak.

Mengetahui hal ini pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas tersebut.

BACA JUGA:Presiden RI Temui Zelensky Dan Putin, Kira-Kira Ada Apa Ya...???

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto memebenarkan adanya penemuan mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Iya benar tadi pagi di kawasan Pasar Bengkulu ada temuan mayat pria, identitasnya belum diketahui. Saat ini sudah dievakuasi oleh petugas," ujarnya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

BACA JUGA:Tanpa Jumbo

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi tidak berbusana. Dari keterangan para saksi serta warga sekitar bahwa mayat tersebut bukan merupakan warga setempat.(RakyatBengkulu/Min4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id