Bangunan Kantor Kelurahan Tunggu Realisasi

Bangunan Kantor Kelurahan Tunggu Realisasi

PAGARALAM POS, Tanjung Agung – Terkait pembangunan Kantor Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan yang baru, tinggal menunggu realisasinya. Sebab, tahun ini, Kantor Kelurahan tersebut akan dibangun. Hal ini diungkapkan Lurah Tanjung Agung Wawan Apriansyah SE ketika dikonfirmasi, kemarin.

Pembangunan Kantor Kelurahan ini sudah lama di idam-idamkan personel Kelurahan maupun masyarakat dari dulu, tahun ini akan terwujud. Pasalnya, jika tidak ada lagi halang rintang, Kantor Kelurahan Tanjung Agung yang baru tahun ini segara dibangun, tinggal menunggu realisasinya.

“Mengenai jadwal atau waktu pastinya kapan pembangunan Kantor Kelurahan yang baru tersebut akan dibangun memang belum ada. Namun, untuk pembangunannya akan direalisasikan tahun ini,” jelas Wawan.

Disinggung masalah lokasi pembangunan Kantor Kelurahan yang baru tersebut, Wawan menguraikan, kalau lokasi tempat Kantor yang baru, tidak lagi ditempatkan di lokasi yang lama, melainkan di seberang Kantor Balai Benih Ikan (BBI) Kota Pagaralam. “Lokasi pembangunan kantor kelurahan yang baru nanti, pindah ke seberang Kantor BBI,” jelasnya.

Mudah-mudahan sambungnya, pembangunan Kantor Kelurahan ini segera terealisasi. Pasalnya, Kantor ini sangat penting, sebagai tempat dalam mendukung pemberian pelayanan maksimal kepada masyarakat, harapnya.

Menanggapi  hal  tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Pagaralam Yudianto ST MT melalui Kabid Cipta Karya Indra ST, bahwa beberapa bangunan kantor lurah direncanakan akan ada dibangun baru. “Untuk lokasinya, direncakan ditiga lokasi, untuk sumber anggaran akan didanai melalui APBD Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Ed10/Atg06/min2) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: