Stand Bank SumselBabel Beri Layanan Perbankan di Besemah Expo

Stand Bank SumselBabel Beri Layanan Perbankan di Besemah Expo

PAGARALAM POS. DISWAY.ID, Pagaralam - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Sumsel Babel turut andil dalam memriahkan HUT kota Pagaralam ke 21 dengan membuka Stand Besemah Expo yang akan berlangsung selama lima hari.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Pagaralam, Febriansyah Muslimin melalui Lingga Aldo Jonata  mengungkapkan, bahwa dengan dibukanya Stand tersebut, dapat mampu memberikan konsultasi serta pelayanan secara langsung kepada masyarakat terkait kredit, membuat M-bangking, bermasalah pada kartu ATM dan lain-lain.

"Alhamdulillah, setelah 2 tahun vakum karena Covid 19 melanda, akhirnya Besemah Expo kembali digelar dan tentunya kami mendirikan stand guna membantu masyarakat melakukan konsultasi atau sedang mengalami permasalahan terkait ATM nya. Kami juga menawarkan kredit peminjaman".

Dengan adanya Besemah Expo, lanjut Lingga, dapat menjadi hiburan bagi masyarakat kota Pagaralam, dan tentunya untuk tahun ini terbilang ramai “Tahun ini cukup ramai, dari siang sampai  malam, terutama ketika Helmi Yahya berkunjung dan sempat mengadakan acara Ngobrol Asik disini. Ucapnya. (SZ14/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: