BRI Borong 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025 Berkat Layanan Digital dan Konvensional yang Ungg
BRI Borong 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025 Berkat Layanan Digital dan Konvensional yang Unggul-Foto: ist-
BACA JUGA:Didukung BRI, UMKM Teh Bogor Sukses Menembus Pasar Ekspor dan Naik Kelas
Volume transaksinya pun mencapai Rp1.599 triliun, naik 27,79% yoy, menjadikan BRImo sebagai super app yang semakin diandalkan nasabah.
“BRI akan terus menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga melampauinya. Kami ingin terus relevan dan memberikan dampak positif yang nyata bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutur Hery.
Sebagai informasi, penghargaan ini didasarkan pada hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan oleh MRI bersama Majalah Infobank.
BACA JUGA:BRI Mantapkan Langkah sebagai Bank Berkelanjutan Kelas Dunia dengan Dukung Penuh SDGs
Survei ini menilai kualitas layanan perbankan berdasarkan pengalaman langsung nasabah, baik saat berinteraksi di kantor cabang maupun melalui kanal digital.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
