Gagal Dapat THR dari Bank BRI? Ini 5 Kesalahan yang Harus Dihindari!
Gagal Dapat THR dari Bank BRI? Ini 5 Kesalahan yang Harus Dihindari!--
PAGARALAMPOS.COM - Tunjangan Hari Raya (THR) adalah hak bagi karyawan yang bekerja di perusahaan maupun instansi tertentu.
Bagi nasabah Bank BRI, THR biasanya dikirimkan langsung ke rekening gaji mereka.
Namun, ada kasus di mana seseorang tidak menerima THR tepat waktu atau bahkan tidak mendapatkannya sama sekali.
Jika Anda mengalami masalah ini, bisa jadi ada kesalahan yang menyebabkan keterlambatan atau kegagalan pencairan THR.
BACA JUGA:Apa Saja Sling Bag Pria Terlaris yang Harus Anda Miliki? Cek Rekomendasinya di Sini!
Agar tidak mengalami kejadian serupa, simak lima kesalahan umum yang harus Anda hindari supaya THR bisa diterima tanpa kendala!
1. Tidak Memeriksa Rekening Secara Berkala
Salah satu alasan utama mengapa banyak orang merasa belum menerima THR adalah karena mereka tidak memeriksa rekening secara berkala.
Bisa jadi, THR sudah masuk tetapi tidak ada notifikasi atau SMS banking yang diterima.
Solusi: Periksa saldo rekening BRI Anda secara langsung melalui aplikasi BRImo, ATM, atau internet banking.
Pastikan rekening masih aktif dan tidak terkena pemblokiran.
BACA JUGA:Kerajaan Galuh dan Pengaruh Peradaban Sunda
2. Salah Memasukkan Nomor Rekening ke HRD
Kesalahan lain yang sering terjadi adalah nomor rekening yang diberikan ke bagian HRD atau keuangan perusahaan salah atau tidak sesuai dengan data yang terdaftar di Bank BRI.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
