Pemkot PGA

Tekankan Pelayanan Ramah untuk Warga

Tekankan Pelayanan Ramah untuk Warga

Lurah Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara Royni Okta Akbar saat melayani masyarakat.-Foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Lurah Sukorejo, Royni Okat Akbar menegaskan pentingnya sikap santun dan ramah dalam melayani masyarakat. Menurutnya, pelayanan yang baik dan penuh keramahan akan membuat warga merasa nyaman saat mengurus berbagai keperluan administrasi tanpa banyak keluhan.

"Kita tetap upayakan pelayanan yang maksimal. Harus tetap menjaga silaturahmi dengan warga untuk sama-sama membangun Kelurahan Sukorejo dan Kota Pagaralam agar lebih maju," ujar Roy saat ditemui di kantornya.

Ia menambahkan, pelayanan yang prima tidak hanya dilihat dari kecepatan proses administrasi, tetapi juga dari sikap para petugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Sikap ramah, terbuka, dan responsif menjadi kunci utama dalam membangun kepercayaan warga terhadap pelayanan kelurahan.

BACA JUGA:Tetap Keren & Sopan di Ramadan! Mix & Match Kaos Lengan Panjang + Celana Chino Ini Bikin Auto Stylish!

Ke depan, pihak Kelurahan Sukorejo berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pelayanan dan meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat. Harapannya, pembangunan di Kelurahan Sukorejo, baik dari sisi infrastruktur maupun pelayanan sosial, dapat berjalan seiring sejalan demi kemajuan bersama.

Dengan pelayanan yang santun, ramah, dan fasilitas yang semakin baik, Kelurahan Sukorejo optimis mampu menjadi contoh pelayanan publik yang unggul di Kota Pagaralam. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait