Bahkan, BRI membeli sampel produk untuk kebutuhan expo, hal yang tidak dilakukan oleh lembaga lain.
“Partisipasi saya di expo yang diselenggarakan BRI sangat membantu memperkenalkan produk ke pasar yang lebih luas sekaligus meningkatkan penjualan,” tambahnya.
BACA JUGA:BRI Dukung Casa Grata Menembus Pasar Global: Sukses Ekspor Perdana ke Singapura
Lina bertekad terus mengembangkan Sanrah Food dengan semangat yang tidak kalah dengan generasi muda. Ia berusaha mengikuti tren dan kebutuhan pasar agar produk yang dihasilkan tetap berkualitas.
Sementara itu, Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menegaskan komitmen BRI dalam membangun ekosistem pemberdayaan UMKM secara menyeluruh dan berorientasi global.
BRI berupaya menciptakan dukungan terintegrasi agar lebih banyak UMKM Indonesia mampu go international dan berkontribusi pada ekonomi dunia.
“Keberhasilan Sanrah Food menggambarkan bahwa daya saing UMKM tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk, tetapi juga oleh dukungan komprehensif mulai dari pembiayaan, peningkatan kapasitas usaha, hingga konektivitas pasar global,” ujar Hendy.