Antisipasi Kehilangan Uang di Akun DANA. Ini Langkah-langkah Pencegahannya

Selasa 20-05-2025,22:02 WIB
Reporter : Devi
Editor : Almi

2. Tinjau Riwayat Transaksi:

Periksa apakah ada transaksi tidak wajar yang tidak Anda lakukan.

Perhatikan informasi transaksi seperti tanggal, waktu, jumlah, dan penerima.

3. Laporkan Transaksi Tidak Dikenali:

Jika Anda menemui transaksi yang tidak familiari, segera laporkan ke DANA.

BACA JUGA:Coba Cara Ini Agar Aplikasi DANA Tidak Error Lagi, Solusi Praktis dan Gak Ribet!

Anda dapat memanfaatkan chatbot DIANA, mengirimkan email ke help@dana. id, atau menghubungi call center di 1500 720.

4. Manfaatkan DANA Protection:

DANA Protection memberikan perlindungan tambahan kepada pengguna jika mengalami kehilangan saldo akibat masalah keamanan.

Pastikan akun Anda terdaftar dalam DANA Protection.

BACA JUGA:Aplikasi Dana Sering Error? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya, Dijamin Bisa Lancar dan Aman Saat Transaksi

Cara untuk mendapatkan saldo yang hilang kembali:

Laporkan melalui chatbot DIANA, email help@dana. id, atau call center 1500 720.

Sertakan urutan kejadian dan bukti transaksi yang mendukung dalam laporan Anda.

Apabila saldo hilang karena kesalahan DANA atau mitra mereka, DANA akan mengembalikan 100%.

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Memperbaiki Aplikasi DANA yang Error dan Mengalami Masalah Login, Cek Disini

Kategori :