Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan logout terlebih dahulu dari aplikasi DANA dan kemudian login kembali.
Anda mungkin sudah mengetahui cara melakukannya, namun dapat dilakukan dengan mudah dan cepat sebagai berikut:
• Langkah pertama adalah menutup aplikasi DANA.
• Hapus APK dari AP terbaru.
BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Cek Langkahnya di Sini!
• Login dengan nomor ponsel Anda
Untuk memasukkannya kembali.
• Setelah berada di halaman DANA, coba lakukan transaksi menggunakan fungsi yang ada
• Selesai
2. Cek jaringan Internet
Jika aplikasi menemui error, ini minor Diduga koneksi jaringan Internet itu sendiri
BACA JUGA:Mau Liburan Nataru di Pagar Alam, Satlantas Beri Imbauan Keselamatan Seperti Ini
Di sini Anda dapat melihat bahwa jaringan Anda saat ini menggunakan WiFi atau koneksi internet langsung.
Jika jaringan tidak stabil, akses yang ada akan sangat terganggu.
3. Nyalakan ulang ponsel Anda.
Cara mudah lainnya adalah me-reboot telepon yang Anda gunakan.