Disinggung soal RSUD, Paslon ALAF Berikan DATA!

Senin 28-10-2024,19:19 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Zulfani

PAGARALAMPOS.COM  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pagaralam, gelar Debat Kandidat perdana Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pagaralam, Senin (28/10) pagi yang bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74.

Dalam debat perdana ini, Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah tampil percaya diri setelah menjawab pertanyaan dari Pasangan nomor urut 1 dan 3 dengan elegan.

Momen debat ini tidak hanya menjadi ajang bagi paslon untuk menyampaikan visi dan misi mereka, tetapi juga sebagai platform untuk memperdebatkan isu-isu penting yang dihadapi masyarakat Pagaralam, terutama dalam bidang kesehatan.

Keberanian ALAF untuk menyajikan data konkret menjadi salah satu daya tarik dalam debat kali ini.

BACA JUGA:Rela Datang dari NAD, Tuan Guru Fekri Juliansyah Nyatakan Dukungan Paslon ALAF

"Dengan percaya diri dan yakin saya menjawab semua pertanyaan dari paslon 1 dan 3, dan saya menyampaikan sesuai dengan data, jangan asal beri tanggapan soal RSUD yang turun kelas, justru diawal kepemimpinan saya kemarin masih kelas D, dan pada tahun 2020 naik menjadi kelas C" tegasnya Alpian, yang didampingi Calon Wakil Walikota, Alfikriasnyah.

Dengan penampilan yang kuat dan berbasis data, ALAF menunjukkan bahwa mereka siap untuk memimpin Pagaralam menuju perbaikan di sektor kesehatan dan memberikan harapan baru bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pecah! Warga Sambut kedatangan Paslon ALAF dengan Berbagai Jenis Penampilan

Debat ini menjadi langkah awal yang baik bagi mereka dalam menyongsong Pilkada, serta meningkatkan kesadaran publik terhadap pentingnya memilih pemimpin yang bertanggung jawab dan berbasis data.

Kategori :