buat Menyegarkan Hari Anda! 11 Rekomendasi Parfum Aroma Buah!

Senin 28-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Serta pink peony dan blond wood, menghasilkan aroma parfum yg segar, ringan, clean scent, dan menyenangkan, yang cocok buat digunakan siang hari

9. Byredo Pulp

Bila ada yg ingin mencoba wewangian aroma butir yg menarik, Anda mampu mencoba parfum Pulp berasal Byredo!

BACA JUGA:Jangan Asal Semprot! 5 Cara Benar Memakai Parfum. Dijamin Wangimu Semerbak Seharian

Tidak ada aroma manis buah atau bunga dalam parfum ini, melainkan aroma asam serta sedikit citrusy yg dari dari adonan bergamot, blackcurrant, red apple, butir ara, dan buah persik. 

10. Versace Bright Crystal atau Eau de Toilette

Bright Crystal Eau de Toilette dari Versace ini mempunyai kombinasi aroma butir dan bunga yang sempurna, menggunakan sedikit aroma earthy.

Parfum ini menggabungkan aroma yuzu dan  butir delima yang menyegarkan menggunakan sentuhan aroma lembut, feminin, dan  sensual asal bunga peony, bunga teratai, magnolia, amber, dan  musk.

BACA JUGA:Wangi dan Tetap Baik Untuk Kesehatan. Begini Cara Memilih Parfum Mobil yang Benar. Aromya Ngga Bikin Mual

11. Dior Privée Collection Rouge atuau Trafalgar Eau de Parfum

Parfum aroma butir berasal Dior ini memiliki aroma berries dan citrus yang bertenaga dengan sedikit sentuhan aroma musky.

Parfum tersebut memadukan aroma buah-buahan raspberry, ceri, blackcurrant, dan stroberi dengan grapefruit, jeruk Mandarin, bunga patchouli, dan musk.

Secara keseluruhan, parfum Dior Privée Collection Rouge Trafalgar ini memiliki aroma yg menyegarkan, mewah, memikat, dan  elegan, yang bisa dipakai siang ataupun malam hari.

Kategori :