Ingin Gemuk? Inilah 7 Tips Agar Berat Badan Bertambah Secara Alami!

Jumat 25-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Jenis olahraga yang disarankan buat menaikkan berat badan adalah latihan kekuatan otot, mirip push up atau latihan barbel, lunges, dan  plank. 

6. Minum pada waktu yang tepat

Banyak yg beranggapan bawah minum air sebelum makan bisa menurunkan nafsu makan serta membuat lebih cepat kenyang.

BACA JUGA:Susah Tidur, Karena Sakit Menstruasi, Ini 5 Tips Mengatasinya!

Norma tersebut mungkin baik diterapkan oleh orang-orang yang sedang diet, namun hal ini tidak berlaku bagi orang yang ingin menaikkan berat badan.

Cara menambah berat badan lainnya adalah disarankan buat menghindari minum air mineral sebelum makan.

Buat menambah asupan kalori, cobalah pula buat mengonsumsi minuman tinggi kalori mirip juz buah tanpa gula sebagai pendamping air mineral saat sedang makan.

7. Memperbanyak Air Mineral serta Susu

BACA JUGA:Manfaat Makan Apel pada Malam Hari, Serta Tips Memaksimalkan Manfaatnya

Air mineral diketahui berguna buat menjaga kesehatan pencernaan serta metabolisme tubuh yang berdampak baik terhadap meningkatnya berat badan Jika dikonsumsi pada jumlah yg cukup.

Air mineral juga berguna buat membuang racun dalam tubuh sebagai akibatnya dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan berat badan yg tidak sehat.

Selain mencukupi air mineral, Anda pula disarankan buat mengonsumsi susu segar atau produk olahan susu setiap hari, seperti yogurt atau puding rendah gula.

Ini ialah salah satu cara menaikkan berat badan yang sehat. karena, selain bisa membantu memenuhi kebutuhan cairan, mengonsumsi minuman tadi jua bisa menambah asupan kalori harian.

Kategori :