Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Jumat 25-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan bantuan sebuah boneka, ia pun berupaya untuk menghidupkan sang adik. Selain Jessica Mila, pemeran utama dalam film ini adalah Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan akan memerankan tokoh Aryan dalam film The Doll 3 tersebut. Dalam film tersebut, Aryan merupakan seorang pria yang akan menjadi tunangan Tara.

Ia kemudian mengalami beberapa perbedaan pendapat dengan Tara. Selain kedua bintang tersebut, sederet bintang lainnya juga turut berperan dalam film ini.

Seperti Masayu Anastasia sebagai Rere dan sahabat Tara. Montserrat Gizelle sebagai Mikha sekaligus anak Aryan yang akan menjadi calon anak tiri Tara.

BACA JUGA:Sinopsis Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin

Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis film The Doll 3 merupakan kebangkitan dari alam kematian. Arwah orang yang meninggal dapat dibangkitkan melalui ritual.

Setelah itu, arwah tersebut akan masuk dan menghuni sebuah boneka. Saat kecelakaan menimpa keluarga Tara yang menewaskan kedua orang tuanya, Tara hanya memiliki seorang adik laki-laki.

Adik laki-laki Tara itu bernama Gian. Namun akibat dari kecelakaan itu, Gian mengalami gangguan mental.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah kepergian sang adik, Tara merasakan kesedihan yang teramat mendalam.

Tara pun tidak ingin berinteraksi dengan orang-orang sekitarnya dan memutuskan untuk menarik diri. Keputusan Tara itu pun membuat hubungannya dengan Aryan sang tunangan semakin memburuk.

Hal ini pun mengakibatkan rencana pernikahan keduanya harus ditunda.

BACA JUGA:Film Mengejar Surga, Ketika Jessica Mila Mencari Ayahnya

Keinginan Tara untuk Menghidupkan Kembali Sang Adik

Sinopsis film The Doll 3 selanjutnya akan menceritakan keinginan Tara untuk menghidupkan kembali sang adik, Gian. Lalu, ia memutuskan untuk meminta bantuan seorang dukun.

Dukun itu pun menyetujui permintaan Tara. Arwah Gian pun benar kembali hidup dan menghuni sebuah boneka milik Gian bernama Bobby.

Kategori :