Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Jumat 25-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap juga memperlihatkan kekompakan pasangan suami istri tersebut untuk membuat ketiga anaknya pulang.

Pak Domu dan Mak Domu pun tidak kehabisan ide. Lucunya, keduanya memutuskan untuk pura-pura bercerai.

BACA JUGA:Film Horor Choose or Die, Permainan Misterius yang Mengancam Nyawa

Dengan rencana ini, harapannya keduanya dapat menarik perhatian anak-anaknya yang sudah lama merantau. Hal lain yang menimbulkan penasaran dari cerita film ini, Mak Domu menyimpan rahasia.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan keinginan Mak Domu. Mak Domu sendiri, ingin anak-anaknya menikah sebelum rahasia yang ia miliki terungkap.

Apakah rahasia yang sekiranya Mak Domu simpan? Apakah akan membuat hubungannya dengan anak-anaknya semakin dekat atau sebaliknya?

Akankah rencana Pak Domu dan Mak Domu berhasil dan ketiga anaknya pulang kembali? Untuk melihat kelanjutan ceritanya,  jangan lupa untuk nantikan sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap lainnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Deep Trap, Dapatkah Jun Sik dan So Yeon Pergi dari Pulau?

PAGARALAMPOS.COM - Exchange atau Deep Trap adalah salah satu film korea yang rilis pada 10 September 2015 lalu. Film ini mengusung genre thriller yang menegangkan.

Industri hiburan Korea Selatan telah berhasil menghasilkan beberapa film ternama. Bagi Anda pecinta film thriller, mungkin dapat menonton film ini karena jalan ceritanya yang sungguh menarik.

Jika Anda sering menonton film thriller dan action Korea, maka akan menemukan beberapa wajah familiar di dalam Deep Trap. Sutradara dari film ini adalah Kwong Hyung Jin bersama dengan penulis skenarionya, Han Soo Bong.

Deep Trap bercerita mengenai pasangan suami istri yang harus terjebak di sebuah pulau terpencil bersama dengan seorang psikopat gila.

BACA JUGA:Film Top Gun Maverick, Aksi Tom Cruise Kembali ke Pesawat Tempur

Sinopsis film Deep Trap atau yang juga terkenal dengan judul Exchange merupakan film Korea Selatan.

Kategori :