Motor Listrik Murah dan Eco-Friendly: Alva N3 Hanya Rp11 Juta!

Sabtu 19-10-2024,20:57 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pada gelaran GIIAS 2024, Alva meluncurkan model motor listrik terbarunya, Alva N3, yang diperuntukkan sebagai pilihan entry-level bagi pengguna.

Dengan harga awal Rp11 juta setelah mendapatkan subsidi pemerintah, Alva N3 menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang ekonomis bagi masyarakat. 

Peluncuran ini melengkapi portofolio produk Alva, yang sebelumnya mencakup Alva One, Alva One XP, dan Alva Cervo series.

 Inovasi dan Fitur Unggulan

Alva N3 dirancang dengan berbagai inovasi yang mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang semakin peduli terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Mengeksplorasi Polytron Fox R: Keunggulan dan Tantangan Motor Listrik Performa Tinggi

BACA JUGA:Apa Saja Bagian Motor Custom yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan? Simak Penjelasan Dari Ahli!

Menurut Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva, perusahaan berkomitmen untuk memahami keinginan konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan harga terjangkau dan fitur canggih.

Alva N3 merupakan jawaban atas kebutuhan ini, memberikan pilihan lebih luas bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.

Motor ini dilengkapi dengan fitur utama berupa motor penggerak hub-drive, yang memberikan efisiensi dan performa maksimal.

Sistem pengereman pada N3 sudah menggunakan cakram di roda depan dan belakang, menjamin keamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Ingin Motor Bebek Hemat dan Tangguh? Simak 7 Pilihan Terbaik di 2024!

BACA JUGA:Wuling BinguoEV 2024: Menyongsong Masa Depan Mobil Listrik dengan Keunggulan Subsidi!

Panel instrumen digital di bagian kokpit memudahkan pengendara untuk memantau informasi penting, sementara ruang penyimpanan praktis dan port USB untuk pengisian daya perangkat elektronik menambah kenyamanan dalam berkendara.

Dalam hal performa, Alva N3 dapat menempuh jarak hingga 140 km dengan dua baterai, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Kategori :