Drama Korea Rose Mansion, Pencarian Kakak Perempuan yang Hilang

Jumat 18-10-2024,09:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak hanya itu saja, Hiroyuki turut andil dalam film Bubble ini. Ia mendapatkan bagian untuk pembuatan komposisi musik film anime tersebut.

Hiroyuki Sawano merupakan seorang komposer, pengatur aransemen, penulis lirik, musisi, sekaligus pianis Jepang yang karya-karyanya terkenal dalam berbagai seri anime, hingga film.

Sebelumnya, ia pernah menjadi composer beberapa anime terkenal lainnya. Seperti, Attack on Titan, The Seven Deadly Sins, Kill la Kill, Mobile Suit Gundam, dan masih banyak lagi.

Sinopsis film Bubble menceritakan seorang pemuda yang bertemu dengan seorang gadis misterius di kota Tokyo.

BACA JUGA:Sinopsis Animasi Brave, Anak Seorang Ratu yang Hobi Memanah

Kota Tokyo itu pun sudah terbengkalai. Bahkan, gaya gravitasi pada kota tersebut sudah tidak lagi normal dan penuh dengan gelembung.

Film ini tayang pada 28 April 2022 lalu di Netflix. Bubble merupakan film anime dengan genre post apocalypse.

Siapa sangka, jika film ini sudah mendapatkan penantian dari para netizen dari tahun lalu. Pasalnya, produksi film ini dari nama-nama besar.

Pertama, Bubble merupakan film anime besutan Wit Studio. Sebelumnya, Wit Studio telah lebih dulu sukses dengan produksi film lainnya.

Sebut saja Spy x Family, seri Attack on Titan, seri Kabaneri of Iron Fortress, dan Vinland Saga.

BACA JUGA:Drakor It's Beautiful Now, Oh Min Seok cs yang Nekat Menikah Demi Hadiah

Kota Tokyo Dipenuhi dengan Gelembung (Bubble)

Sinopsis film Bubble ini berfokus pada kota Tokyo yang mengalami kerusakan akibat dipenuhi dengan gelembung. Akibat gelembung tersebut, kota Tokyo harus terpisah dari dunia luar.

Tokyo menjadi kota yang memiliki dua bagian. Satu sisi, Tokyo merupakan kota yang menyenangkan bagi orang-orang yang kehilangan keluarganya.

Pasalnya, pada bagian kota ini terdapat area taman bermain. Namun, sisi lainnya menjadi arena pertempuran kelompok Parkour yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam kelompok Parkour itu, terdapat orang-orang yang memiliki skill bertarung. Salah satunya adalah Hibiki. Hibiki merupakan seorang pemuda yang memiliki skil di atas rata-rata.

Kategori :