Selain Bikin Wajah Glowing! Temukan 7 Manfaat Kelly Pearl Cream

Kamis 17-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Kelly Pearl Cream bisa dipergunakan secara teratur buat mendapatkan hasil yg optimal. Krim ini dapat diaplikasikan pada paras yg sudah dibersihkan pada pagi serta malam hari.

Buat yang akan terjadi yang lebih baik, gunakan Kelly Pearl Cream beserta dengan produk perawatan kulit lainnya asal Kelly Pearl Series.

Menyamarkan noda hitam

BACA JUGA:Tips Jitu Memilih Produk Skincare Terbaik untuk Pria

Selain mencerahkan kulit wajah, Kelly Pearl Cream jua berguna buat menyamarkan noda hitam.

Noda hitam pada paras bisa disebabkan oleh aneka macam faktor, mirip gambaran sinar surya, bekas jerawat, atau hiperpigmentasi.

Kandungan bahan-bahan alami dalam Kelly Pearl Cream, seperti mutiara dan  vitamin E, bekerja sama buat Mengganggu produksi melanin yang mengakibatkan terbentuknya noda hitam.

Mengandung bahan alami yang mencerahkan kulit

BACA JUGA:Ingin Wangi Sepanjang Hari? Tips Agar Parfum Tahan Lama dan Awet!

Kandungan mutiara serta vitamin E pada Kelly Pearl Cream berperan krusial pada mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.

Mutiara mengandung asam amino serta mineral yang bisa membantu mencerahkan kulit, sedangkan vitamin E berperan menjadi antioksidan yg melindungi kulit asal kerusakan akibat radikal bebas.

Safety dipergunakan buat semua jenis kulit

Kelly Pearl Cream diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang lembut sebagai akibatnya safety digunakan buat semua jenis kulit, bahkan buat kulit sensitif sekalipun.

BACA JUGA:Apa Parfum Pria yang Paling Menarik Hati Wanita? Temukan Pilihan Terbaik di Sini!

Simpel diaplikasikan

Kelly Pearl Cream mempunyai tekstur yang lembut serta simpel diaplikasikan di paras. Krim ini cepat meresap serta tidak meninggalkan rasa lengket.

Kategori :