Sinopsis Animasi Brave, Anak Seorang Ratu yang Hobi Memanah

Kamis 17-10-2024,10:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Meskipun Ernest tidak memberikan cerita yang detail soal kondisi keluarganya tersebut, akan tetapi ia mengaku sempat terjadi perselisihan.

Perselisihan tersebut tak lain karena harta peninggalan dari kakeknya. Memilih film dengan cerita drama keluarga bukan tanpa alasan.

Drama keluarga merupakan isu yang paling banyak orang cari. Bahkan, isu yang sudah umum terjadi dan pastinya akan lebih dekat dengan penonton.

Konflik keluarga yang memperebutkan harta warisan tak jarang terjadi pada setiap keluarga. Meskipun, pada dasarnya kondisi yang mereka alami berbeda-beda.

BACA JUGA:Sinopsis KKN di Desa Penari, Teror Sang Siluman Ular yang Menyeramkan!

Kisah Tiga Bersaudara yang Tidak Pernah Akur

Sinopsis film Gara-Gara Warisan akan menceritakan kisah tiga bersaudara yang tidak pernah akur.

Bahkan, ketiga saudara tersebut harus bersaing untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Ketiga saudara ini memiliki seorang ayah bernama Dahlan.

Sang ayah memiliki sebuah warisan berupa guest house yang akan ia berikan kepada anak-anaknya. Namun, bukannya membagi guest house tersebut secara adil, justru mereka memperebutkannya.

Sehingga, mau tidak mau dalam keluarga tersebut harus terjadi perselisihan. Apalagi, ketiga saudara tersebut memiliki karakter dan kepribadian yang bertolak belakang.

BACA JUGA:Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Kepribadian Anak-Anak Dahlan

Jika kita melihat kepribadian dari ketiga bersaudara tersebut, mungkin sudah tak mengherankan jika mereka tidak pernah hidup harmonis.

Sinopsis film Gara-Gara Warisan ini akan menceritakan kepribadian mereka dalam menjalani kehidupan. Anak pertama Dahlan adalah Adam. Adam memiliki kepribadian yang temperamen.

Setiap kegagalan menimpanya, ia selalu menyalahkan sikap keras Dahlan. Kemudian, anak kedua Dahlan bernama Laras. Laras merupakan anak tengah yang memiliki jiwa idealis serta independen. Berbeda dengan si bungsu yakni Dicky.

Dicky merupakan anak kesayangan Dahlan. Sedari kecil, Dahlan selalu memanjakan putra bungsunya ini.  Sehingga, ia tumbuh menjadi anak yang bengal.

Kategori :