Perkuat Jaringan Kerjasama Antar Pemda

Rabu 16-10-2024,22:02 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam, Drs. Nelson Firdaus, MM, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Bupati Sleman, pada Senin (14/10). 

Dalam kunjungan ini Pj Walikota Pagaralam, didampingi oleh beberapa pejabat penting dari Pemerintah Kota Pagaralam, termasuk Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Juga Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perranahan (Disperkimtan), serta Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop).

Rombongan dari Pagaralam disambut hangat oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman. Pj Walikota Pagaralam diterima langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sleman beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman di ruang kerjanya.

BACA JUGA:Bangun Kolaborasi Kerjasama Daerah, Pj Wako Kunker ke Kantor Bupati Sleman

Suasana pertemuan berlangsung akrab, menunjukkan keharmonisan dan semangat kerjasama yang erat antara kedua pemerintahan daerah.

Dalam pertemuan tersebut Pj Walikota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kota Pagaralam dan Kabupaten Sleman, serta bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam pengelolaan pemerintahan daerah. 

Fokus utama diskusi meliputi bidang kepegawaian, perumahan, dan pengembangan industri serta koperasi.


Foto : Kunker Pj Walikota Pagar Alam di kantor Bupati Sleman.--Pagaralampos.com

Nelson Firdaus juga berharap bahwa kunjungan ini dapat memperkuat jaringan kerjasama antar pemerintah daerah demi peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selain menjadi ajang silaturrahim, kunjungan kerja ini diharapkan menjadi langkah awal dari sinergi yang lebih erat antara kedua daerah.

BACA JUGA:Tingkatkan Citra Polri, Begini Arahan Kompol M Ali Asri kepada Jajaran

Pagaralam dan Sleman diharapkan dapat saling mendukung dalam pengembangan sektor-sektor pemerintahan dan pembangunan yang menjadi prioritas bersama.

Kunjungan ini merupakan salahsatu upaya dalam memperkuat kerjasama antar pemerintah daerah guna mencapai pembangunan yang lebih optimal di masa depan.

Kategori :