Sinopsis Film Gara Gara Warisan, Kisah Pahit Manisnya Sebuah Keluarga

Rabu 16-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bagaimana tidak, Belum juga ia berhasil membebaskan putri konglomerat tersebut kekasih Ray menjadi korban penculikan.

Tentunya Ray tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian mencari cara untuk menyelamatkan kekasihnya sembari menyelesaikan misinya.

BACA JUGA:Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Latar Belakang Kehidupan Ray Breslin

Sinopsis film Escape Plan the Extractors akan diawali dengan penjelasan singkat mengenai latar belakang Ray.

Ray sendiri seorang ahli keamanan yang memiliki keterampilan dan kemampuan luar biasa. Berkat kecakapan dan keahliannya ini, seorang miliarder teknologi asal Hongkong mengajukan kerja sama dengannya.

Ray akan mendapatkan bayaran yang fantastis jumlahnya jika berhasil membebaskan putri miliarder tersebut. Namun, kini tugas Ray semakin bertambah karena harus menyelamatkan kekasihnya.

Akhirnya, ia memutuskan untuk mengungkap siapa sebenarnya dalang dari penculikan putri konglomerat tersebut dan kekasihnya.

Mengingat pengalaman yang Ray miliki, ini bukanlah misi yang sulit baginya. Apalagi, dalam menjalankan misi ia mendapatkan banyak bantuan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tutuge, Horor Psikologis yang Mengancam Mental

Pertemuan Ray Breslin dengan Timnya

Sebenarnya, film Escape Plan the Extractors merupakan instalasi ketiga dari franchise film Escape Plants. Dengan kata lain, Escape Plan the Extractors merupakan sekuel dari Escape Plan dan Escape Plan 2 Hades.

Seperti yang kita tahu, film Escape Plan sudah lebih dulu rilis pada 2013 lalu. Sedangkan film Escape Plan 2 Hades rilis pada 2018.

Dalam film ini kita akan melihat Jaime King yang memerankan tokohnya kembali pada film sebelumnya. Tentunya, ini akan semakin memudahkan kita untuk mengenali karakter setiap tokoh dengan baik.

BACA JUGA:Drama Korea Love All Play, Park Ju Hyun jadi Atlet Bulu Tangkis

Sinopsis film Escape Plan the Extractors sampailah pada pertemuan Ray dengan timnya. Ia bertemu dengan Hush yang diperankan oleh 50 Cent.

Kategori :