Ampuh Bersihkan Noda Baju?, 6 Rekomendasi Deterjen yang Aman Untuk Kulit Bayi Sensitif!

Rabu 16-10-2024,10:58 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Menentukan deterjen yg sempurna buat cucian bayi merupakan langkah krusial bagi orang tua, terutama bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif. 

Kulit bayi yang lembut serta rentan memerlukan perhatian ekstra, sebagai akibatnya deterjen yang mengandung bahan kimia keras, pewarna, atau pewangi buatan harus dihindari. 

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia pada pasaran, penting untuk mengetahui produk mana yg aman serta efektif dalam menjaga kesehatan kulit bayi.

Produk-produk deterjen tidak hanya dibuat buat menghindari iritasi, namun jua digdaya pada membersihkan noda yang seringkali kali melekat di pakaian bayi. 

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Minyak Bayi: Temukan Berbagai Manfaat Baby Oil untuk Tubuh Anda

Dengan memilih produk yang ramah lingkungan serta hypoallergenic, ibu dapat memberikan perlindungan terbaik buat si mungil. 

Berikut adalah merupakan enam rekomendasi deterjen yg cocok serta safety buat kulit sensitif bayi:

1. Buds Laundry Detergent

Buds Laundry Detergent merupakan keliru satu deterjen yang dirancang spesifik buat kulit bayi sensitif. memiliki formula lembut. Buds bebas dari bahan kimia keras, pewangi, pewarna buatan,  pilihan safety buat cucian bayi. 

BACA JUGA:Dinkes Gencarkan Giat Timbang dan Vitamin A, Jemput Bola Jangkau Bayi Balita Untuk Cegah Stunting

Buds Laundry Detergent diklaim terbuat asal bahan organik tumbuh-tanaman mirip aloe vera serta bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. 

Sabun cuci berbentuk liquid atau cair ini safety buat kulit bayi dan tidak memicu iritasi kulit. Selain itu, Buds Laundry Detergent ini disebut ramah lingkungan sebab praktis terurai dan  tidak meninggalkan sisa  berbahaya.

Deterjen ini cocok buat orang tua yg mengutamakan keamanan dan  ketenangan dalam perawatan sandang bayi.

2. Zwitsal Baby Fabric Detergent

BACA JUGA:Kapolres Kunjungi ODGJ Melahirkan Bayi

Kategori :