Tetap Jaga Persatuan Meski Berbeda Pilihan

Selasa 15-10-2024,18:04 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Dempo Utara melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagar Wangi aktif mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif dan mewujudkan Pilkada damai di Pagar Alam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagar Wangi, Aiptu N. Lanang, mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban selama masa Pilkada sangat penting.

"Kami menghimbau seluruh warga Kelurahan Pagar Wangi untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan sejuk," uxap dia.

Aiptu Lanang juga menginbau, agar menghindari tindakan provokatif yang dapat memicu kericuhan, serta tetap jaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan," ujar Aiptu N. Lanang.

BACA JUGA:Ops Zebra Musi 2024 Dimulai, Ingat Jangan Melanggar Lalulintas Ini

Sementara itu, Kapolsek Dempo Utara, Iptu Yopi Maswan, menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli.

Juga pengamanan selama masa Pilkada demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pagar Alam, khususnya di Kelurahan Pagar Wangi.

BACA JUGA:Hadiri Lomba PKS Tingkat Polda Sumsel, Ciptakan Keamanan dan Keselamatan di Sekolah

Pihak Polsek Dempo Tengah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada serentak 2024.

"Diharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada damai dengan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi memicu keributan," jelas Iptu Yopi.

Kategori :