Sinopsis Drakor The Secret House, Mengejar Jejak Ibu yang Hilang

Selasa 15-10-2024,12:09 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pada IMDb, terlihat bahwa film The Lord of the Rings The Two Towers ini mendapat rating yang cukup besar yaitu 8,8/10 dari penilaian lebih dari 1,6 juta orang.

The Lord of the Rings The Two Towers akan berfokus pada perjalanan yang Frodo dan Sam lakukan. Mereka akan melakukan perjalanan menuju Mordor dengan panduan Gollum.

Mereka memiliki misi untuk bisa menghancurkan cincin yang berkekuatan jahat. Cincin itu merupakan buatan dari seorang pangeran kegelapan yang sangat kejam bernama Sauron.

BACA JUGA:Film Horor Oma The Demonic, Teror Mencekam di Rumah Nenek

Frodo dan teman-temannya rela melakukan perjalanan yang jauh dan menegangkan demi mengalahkan Sauron.

Sementara itu, para anggota pembawa cincin lainnya juga mendapatkan berbagai macam rintangan dan terlibat dalam perang besar.

Film The Lord of the Rings The Two Towers ini mendapatkan rating yang cukup baik dari para kritikus film maupun para penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Our Blues, Kisah Hubungan yang Penuh Lika-liku

Perjalanan Frodo dan Sam Menuju Doom

Pada dasarnya, The Lord of the Rings The Two Towers ini melanjutkan kisah di seri pertama film. Pada akhir film pertamanya terlihat bahwa telah terjadi perpecahan kelompok pembawa cincin.

Di film keduanya ini, Frodo dan Sam terus melanjutkan perjalanan mereka menuju Mount Doom. Di perjalanan, mereka bertemu dengan Gollum yang mempunyai kepribadian ganda.

Ternyata, Gollum juga sangat menginginkan cincin yang Frodo bawa. Sam sendiripun juga tidak amat menyukai kehadiran sosok Gollum.

Tetapi, Frodo mempunyai keyakinan bahwa Gollum dapat menjadi petunjuk jalan menuju Mordor.

BACA JUGA:Film Enter The Fat Dragon, Aksi Polisi Obesitas Lawan Penjahat

Pertemuan Merry Pippin dan Treebeard

ketika Sam, Gollum, dan Frodo tengah melakukan perjalanan menuju Mount Doom, di sisi lainnya Merry dan Pippin yang tengah diculik oleh pasukan Uruk-hai akhirnya berhasil kabur.

Kategori :