Sinopsis Assassin Creed, Upaya Membangkitkan Ingatan Anggota Assassin

Selasa 15-10-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tewasnya Tahanan dan Keputusan Fallon Zhung

Fallon dan Thor, keduanya terlibat perkelahian dengan geng narkoba itu. Fallon tidak pernah ingin menyerah untuk menemukan tahanan yang menjadi tanggung jawabnya itu.

Setelah kematian buronan itu, Fallon tetap bertekad untuk menyelidiki kematiannya. Tapi, misi Fallon kali ini justru mengancam keselamatannya bahkan Chloe sekalipun.

Sinopsis Film Enter the Fat Dragon ini mempunyai durasi tonton 1 jam 36 menit. Meski memiliki alur yang panjang, tetapi film ini sangat menghibur.

Tidak hanya aksi Fallon yang terlihat di dalam film ini, tetapi juga kekonyolan dan tingkah lucu Fallon sang tokoh utama. Meski tidak memiliki tubuh atletis dan gagah, Fallon masih tetap dapat bergerak dengan sangat lincah.

Untuk mengetahui kelanjutan film Enter the Fat Dragon ini, supaya tidak membuat anda semakin penasaran yuk saksikan secara langsung.

 

Baca juga berita:

Serial Summertime Render, Anime Misteri yang Bikin Frustrasi

PAGARALAMPOS.COM - Serial Anime Summer Time Rendering atau Summertime Render adalah anime yang bergenre misteri. Anime ini adalah hasil dari adaptasi dari manga yang berjudul sama.

Anime ini punya jalan cerita yang amat menarik. Karena memiliki genre misteri, jadi anime ini akan terdapat banyak teka-teki dari awal cerita.

Anime Summer Time Rendering Ini sudah rilis pada tanggal 15 April 2022 lalu. Bergenre misteri, Anime Summer Time Rendering ini akan menyajikan banyak sekali teka-teki yang menarik dan sulit untuk dipahami.

BACA JUGA:Sinopsis Film Knight and Day, Petualangan Gila Agen Rahasia dan Wanita Biasa

Anime Summer Time Rendering ini juga menggabungkan unsur mitos dan keanehan supranatural yang menegangkan.

Anime Summer Time Rendering merupakan serial anime yang berasal dari manga misteri karangan Tana Yasunori.

Manga misteri karangan Tana Yasunori ini pertama kali rilis pada tanggal 23 Oktober 2017, melalui majalah digital Shounen Jump+.

Kategori :