Serial Summertime Render, Anime Misteri yang Bikin Frustrasi

Selasa 15-10-2024,10:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ada banyak sekali teka-teki yang tergabung dengan legenda mitos menarik. Hal itulah yang membuat Summer Time Rendering menjadi anime misteri terbaik di Summer Time 2022.

Anime Summer Time Rendering memiliki skor 8.20 Versi Mal. Berjumlah 25 episode dan tayang perdana di saluran Tokyo MX serta BS11, dan juga TV Kansai pada 15 April 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Melalui unggahan di situs resminya, penggemar internasional dapat menikmati serial ini melalui situs streaming Disney dengan subtitlenya.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Disney di Play Store maupun App Store sesuai jenis perangkat mobile.

Yuk langsung nonton untuk mengetahui kelanjutan dari kisah perjuangan Shinpei menguak misteri dan rasakan keseruan serta kengerian dalam memecahkan berbagai mitos menyeramkan di dalam pulau.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Knight and Day, Petualangan Gila Agen Rahasia dan Wanita Biasa

PAGARALAMPOS.COM - Hollywood menjadi industri film paling bergengsi di dunia. Knight and Day adalah film bergenre aksi yang sangat seru.

Sutradara yang menggarap film ini adalah James Mangold. Ia melakukan interpretasi berdasarkan skenario besutan Patrick O’Neill.

Meski mengandung unsur aksi yang cukup kental, tetapi Knight and Day ini memiliki alur yang turut menyelipkan sisi komedi. Alhasil, penonton juga akan menjadi sedikit rileks saat menonton.

Film ini memperoleh rating di situs IMDb dengan skor 6.3/10. Jumlah pendapatan yang diraup Knight and Day mencapai lebih dari US$ 261 juta.

BACA JUGA:Film I Need You Baby, Desakan Orangtua agar Segera Memberi Cucu

Sinopsis film Knight and Day akan menampilkan kolaborasi antar aktor dan aktris Hollywood populer, Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Film Knight and Day termasuk ke dalam genre aksi petualangan yang menceritakan agen rahasia. Agen tersebut memiliki misi untuk mengamankan baterai yang memiliki kekuatan tinggi.

Kategori :