Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Senin 14-10-2024,11:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak ketinggalan, aktor Kwak Dong Yeon yang pernah bermain di Vincenzo pun kembali hadir. Seperti apakah perannya di drama Monstrous kali ini? Simak bocoran ceritanya!

BACA JUGA:Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Berawal dari Kehidupan Seorang Arkeolog

Koo Goo Hwan berperan sebagai Jung Ki Hoon, seorang arkeolog yang menerbitkan majalah okultisme dan membuat konten video seputar fenomena supernatural.

Karena keahliannya, ia mampu menguraikan huruf dan simbol. Hingga pada suatu hari, ia terlibat sebuah kasus tak terduga dalam sinopsis drama Monstrous.

Sementara itu, Shin Hyun Bin berperan sebagai Lee Soo Jin, mantan istri Jung Ki Hoon. Lee Soo Jin memberitahu Jung Ki Hoon bahwa di kota Jinyang ada patung Buddha yang kerasukan roh jahat.

Kemudian Jung Ki Hoon pergi ke lokasi patung untuk meneliti. Sama seperti mantan suaminya, Lee Soo Jin juga seorang arkeolog.

Akan tetapi belakangan ini ia mengalami kejadian-kejadian misterius. Di sinopsis drama Monstrous, ia juga harus merelakan anak tunggalnya yang meninggal.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Ultraman 2, Berkumpulnya Ultra Brother!

Mencari Jawaban dari Fenomena Misterius

Setelah kepergian anaknya, Lee Soo Jin menjalani hari-harinya dengan penuh kesedihan.

Tak ingin terus-terusan hidup menderita, ia pun pergi ke kota Jinyang untuk mencari jawaban dari fenomena aneh yang dialami belakangan ini.

Meski semuanya terasa rumit, ia bertekad untuk mengungkap kebenaran yang mengerikan. Di dalam sinopsis drama Monstrous, Kim Ji Young memerankan seorang polisi bernama Han Seok Hee.

Ketika bekerja, Han seok Hee adalah sosok pemimpin yang berkharisma. Akan tetapi di balik kharismanya yang kuat, ternyata ia kewalahan mengurus putranya, Han Do Kyung (Nam Da Reum).

Saat terjadi fenomena aneh di desa, Han Seok Hee berusaha menyelamatkan putranya.

Fenomena tersebut juga berdampak pada Kwon Jong Soo (Park Ho San), kepala daerah Jinyang yang sudah merencanakan bisnis pariwisata.

Kategori :