Sinopsis Film Ready Player One, Selamat Datang di Era Metaverse

Senin 14-10-2024,11:26 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ismail Basbeth ingin memperlihatkan bahwa metode pengertian banyak yang menyepelekan. Padahal, metode satu itu sangat bermakna untuk menyelesaikan konflik dalam keluarga.

BACA JUGA:Film No Escape, Upaya Owen Wilson Selamatkan Keluarga dari Pemberontakan

Daftar Pemain

Pada film Keluarga Cemara 2 masih akan memiliki pemeran yang sama. Ringgo Agus Rahman berperan kembali sebagai Abah dan Nirina Zubir juga memerankan Emak lagi.

Ada juga aktris cantik Adhisty Zara yang masih akan memerankan Teh Euis dan sosok Ara diperankan Widuri Sasono.

Akan tetapi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada seri kedua ini keluarga Abah akan memiliki tambahan anggota.

Niloufer Bahalwan akan memerankan tokoh Agil, merupakan karakter baru yang akan mewarnai cerita film Keluarga Cemara 2 ini.

Meski baru rilis trailer dan poster terbaru, nyatanya warganet sudah antusias menyambut sinopsis film Keluarga Cemara 2 ini untuk melihat kelanjutan kisah Abah, Emak, Teh Euis, Ara, dan satu lagi anggota terbaru, Agil.

 

Baca juga berita:

Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis film Interstellar ini menceritakan tentang sebuah tim penjelajah. Cooper bersama dengan timnya melakukan perjalanan melalui lubang cacing ke ruang angkasa.

Hal ini ia lakukan karena untuk mempertahankan kelangsungan hidup umat manusia. Interstellar merupakan film fiksi ilmiah yang pertama kali rilis pada tahun 2014 lalu.

Christopher Nolan merupakan penulis naskah film ini sekaligus sutradara dan produsen. Interstellar menjadi film yang berhasil meraih kesuksesan besar. Pendapatan kotornya di seluruh dunia lebih dari 677 juta dollar.

Sehingga, menjadikan Interstellar sebagai film terlaris sepanjang tahun 2014 dan menempati urutan kesepuluh.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Ultraman 2, Berkumpulnya Ultra Brother!

Kategori :