Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Senin 14-10-2024,10:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

David mengajak temannya itu melakukan petualangan perjalanan yang selalu ia harapkan. Tetapi kemampuan teleportasi yang ia miliki kini menimbulkan masalah.

David merasa ada yang tengah mengejarnya dan ingin mencoba membunuhnya. Orang tersebut bernama Roland yang mengetahui bahwa David adalah seorang Jumper atau memiliki kemampuan teleportasi.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Juvenile Delinquency, Remaja yang Diperalat Orangtuanya

Sinopsis film Jumper menemukan klimaksnya setelah pertemuan David dan Roland. Roland memiliki kelompok fanatik agama yang terorganisir dengan baik. Kelompok tersebut bernama Paladin.

Bahkan Roland beserta kelompoknya ini memiliki teknologi berkemampuan tinggi. Roland meyakini jika Jumper merupakan penyimpangan yang harus ia dan pasukannya singkirkan.

Dengan keadaannya itu, tidak memungkinkan untuk membawa Millie dalam kehidupannya. Sebab, ia hanya akan menyebabkan Millie menerima masalah.

Demi menyelamatkan nyawanya, David harus menghindari kejaran Roland dan pasukannya. Kemampuan super yang ia harapkan dapat memperbaiki hidupnya, kini membawanya dalam perang besar perburuan Jumper.

BACA JUGA:Drama Korea Again My Life, Jaksa Muda Dapat Kesempatan Kedua

Para Pemain Film Jumper

Dilihat dari sinopsis film Jumper yang penuh dengan keseruan dan keteganganb tentunya tak lepas dari para pemainnya. Film ini menghadirkan aktris dan aktor berbakat diantaranya:

- Hayden Christensen sebagai David Rice

- Samuel L. Jackson sebagai Roland

- Jamie Bell sebagai Griffin

- Rachel Bilson sebagai Millie Harris

- Diane Lane sebagai Mary Rice

- Michael Rooker sebagai William Rice

Kategori :