Sinopsis Film Jumper, Kala Hayden Christensen Jadi Buronan!

Senin 14-10-2024,10:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Lalu bagaimana kisah Pram dan Niskala, apakah mereka bisa terus Bersama-sama, dengan kondisi Niskala yang memiliki gangguan mental bipolar?

Untuk menemui jawabannya, bisa disaksikan langsung film 'Kukira Kau Rumah' yang banyak mengandung pesan edukasi, tayang di bioskop pada 3 Februari 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Encanto, Menjaga Keutuhan Keluarga yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Berikut biodata pemain dari film 'Kukira Kau Rumah' yang tayang hari ini di bioskop

- Prilly Latuconsina

Nama lengkap: Prilly Mahatei Latuconsina.  Tempat, Tanggal Lahir: Tangerang, 15 Oktober 1996 (usia 25 tahun). 

Pendidikan Terakhir: London  Public Relations School (Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom).  Pekerjaan: Aktris, model, pengusaha, penyanyi.

- Jerde Planata

Nama Lengkap : Jourdy Pranata. Lokasi, tanggal lahir: Indonesia, 2 Januari 1994.  Pendidikan Terakhir: Institut Manajemen Telkom.  Pekerjaan: Aktor, penyanyi, presenter.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Rain Jadi Dokter Hantu

- Shenina Cinnamon

Nama: Shenina Syawalita Cinnamon. Lokasi, tanggal lahir: Indonesia, 1 Februari 1999.  Pendidikan terakhir: Pekerjaan: Aktris, aktor, model.

- Reim Laode

Nama lengkap: La Ode Raimudin. Lokasi, Tanggal Lahir:  28 April 1994, Liya Togo (27 tahun) di Sulawesi Tenggara. Pendidikan Terakhir: Kelas S1 Sejarah di Universitas Haruoleo.

Demikianlah biografi dan gambaran dari beberapa  pemain dalam film "Kukira Kau Rumah", yang akan dirilis di bioskop hari ini.

 

Kategori :