Sinopsis Drama Juvenile Delinquency, Remaja yang Diperalat Orangtuanya

Senin 14-10-2024,09:30 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Sinopsis Again My Life

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo. Saat masih menjadi siswa sekolah menengah, ia selalu mendapatkan nilai terendah. Untuk bisa masuk sekolah hukum pun ia harus mencoba tiga kali.

Setelah menyelesaikan militer, ia menjadi atlet bela diri dan lulus ujian pengacara. Kim Hee Woo adalah seorang jaksa yang terampil dan gigih.

Namun, hidupnya berantakan ketika menyelidiki kasus korupsi Jo Tae Sub (Lee Kyoung Young).

BACA JUGA:Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

Mendapat Kesempatan Kedua

Didalam sinopsis Again My Life Jo Tae Sub seorang politisi yang dari luar seolah mengabdi pada rakyat, namun sebenarnya mengincar kekuasaan mutlak.

Untuk mewujudkan ambisinya ia harus menyingkirkan siapapun yang menghalangi. Bahkan ia tega melakukan tindakan kejam yang efisien baginya. 

Kim Hee Woo yang menemukan jejak-jejak kecurangan Jo Tae Sub berusaha menyelidiki kasus korupsi untuk mengungkap kebenaran.

BACA JUGA:Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Romansa Pegawai Badan Meteorologi Korea

Malangnya Kim Hee Woo mati secara tidak adil. Ia dibunuh oleh orang suruhan Jo Tae Sub ketika sedang dalam penyelidikan.

Kematian Kim Hee Woo dalam sinopsis drama korea Again My Life adalah awal cerita. Setelah mati ia bisa hidup kembali di masa depan dengan ingatan yang masih utuh.

Kim Hee Woo kemudian bertekad mengungkapkan kebenaran dengan membongkar kejahatan Jo Tae Sub.

Drama korea ini sangat menarik karena menggabungkan genre kriminal dengan fantasi, sehingga akan ada kejutan di setiap episode.

BACA JUGA:Drama Korea LUCA The Beginning, Mencari Jati Diri Manusia Super

Kategori :