5 Kombinasi Blouse Warna Biru Buat Kerja yg Fashionable!

Senin 14-10-2024,11:18 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Bila blouse selanjutnya ini memiliki rona biru yang lebih gelap dengan motif geometris. Blouse ini terbuat berasal kain satin lembut sebagai akibatnya nyaman buat bekerja.

Desain geometris yang terbaru membuat blouse ini permanen terlihat formal namun tidak kaku. Bagian kerah blouse ini berbentuk bundar menggunakan aksen kancing pada depan sehingga menambahkan kesan profesional.

Motif geometris yg lebih banyak didominasi menyampaikan sentuhan etnik yang kaya, namun permanen relevan buat gaya busana masa sekarang.

Menggunakan lengan panjang serta rabat yang tidak terlalu ketat, blouse ini pas sekali buat engkau  kenakan kerja.

BACA JUGA:Ingin Tampil Keren Saat Bersepeda? Ini Inspirasi Outfit dari Artis Cowok Indonesia!

Padukan pula blouse ini menggunakan rok plisket buat menambah kesan feminin serta anggun. Coba kenakan rok dengan warna biru yg gelap juga supaya lebih serasi dilihatnya.

Tampilan ini cocok buat dipergunakan dalam acara kedap atau presentasi penting pada tempat kerja, memberikan kesan profesional yg bertenaga namun tetap bergaya.

3. Blouse Biru Pastel menggunakan Bordiran Bunga kecil

Jika kamu suka  warna biru yg cerah, coba deh kenakan blouse yg ini. Blouse-nya memiliki warna biru pastel menggunakan aksen bordir bunga kecil-mungil pada bagian depan.

BACA JUGA:Apa Pakaian yang Cocok untuk Menunjang Gaya Hidup Anak Motor? Simak Rekomendasinya!

Blouse ini unik karena mempunyai hem asimetris, pada mana bagian depannya lebih pendek daripada bagian belakang

Desain di blouse biru pastel ini jua memberikan kesan terbaru serta chic sebagai akibatnya cocok buat suasana kerja formal juga kasual. warna biru muda-nya pula memberikan kesan damai serta menenangkan.

Dipadukan menggunakan celana putih longgar, tampilan ini akan menciptakan siluet yang cantik namun permanen modern ketika ke kantor.

Kombinasi biru pastel dan putih selalu menjadi pilihan safety buat tampil formal tetapi tidak membosankan.

BACA JUGA:Apa Motif Kemeja yang Tepat untuk Tubuh Gemuk? Simak Tips Agar Terlihat Slim!

4. Blouse Biru Motif Kotak dengan lebih jelasnya Ruffle

Kategori :