Tingkatkan Citra Polri, Begini Strategi Posko Presisi

Minggu 13-10-2024,17:09 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Meningkatkan peran kehumasan dalam membangun kepercayaan masyarakat, jajaran Humas Polres Pagar Alam menggelar zoom meeting bertempat di Posko Presisi, belum lama ini.

Pada kesempatan pertemuan virtual tersebut mendengarkan arahan dari Posko Presisi Mabes Polri. Yang dipimpin Waka Polres Kompol M Ali Asri SH. 

Juga turut dihadiri Kasi Humas AKP Mastoni SE. Beserta staf Humas dan ASN Polri.

Zoom meeting ini bertujuan untuk membahas strategi Posko Presisi Mabes Polri, yang berfokus pada pengelolaan citra Polri dalam mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas 2024.

BACA JUGA:Tindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel, AKBP Erwin AG : Jalin Kedekatan Erat dengan Masyarakat

Dalam arahan yang disampaikan, Posko Presisi Mabes Polri menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat.

"Dengan mengoptimalkan manajemen citra, Polri berkomitmen untuk menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Kompol M Ali Asri.


Foto : Zoom meeting Posko Ptesisi Polri--Pagaralampos.com

Hal ini mencakup pemberian pelayanan yang prima, pengayoman, serta aksi bantuan kemanusiaan yang secara aktif dilakukan di lingkungan sekitar.

Posko Presisi Mabes Polri bukan hanya sebuah program, tetapi juga sebuah gerakan yang mengajak seluruh anggota untuk lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Wujud Transparansi Polri, Wakapolres Ingatkan Humas Tingkatkan Citra dan Pelayanan Publik

Melalui kegiatan ini, Polri berharap dapat menjangkau dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, setiap kegiatan yang dilakukan akan dipublikasikan di media sosial, sehingga masyarakat dapat mengikuti perkembangan dan peran aktif Polri dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Diharapkan setiap anggota Polres Pagaralam dapat memahami dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Posko Presisi.

"Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang kuat, Polri bertekad untuk terus melayani dan mengayomi masyarakat," pungkasnya.

Kategori :