Temukan Berbagai Manfaat Susu Steril Bear : Bagi Kesehatan Tulang!

Minggu 13-10-2024,18:23 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

BACA JUGA:Kista? Ini Dia Makanan dan Minuman yang Dapat Membantu Mengurangi Risiko dan Meningkatkan Kesehatan

Bukti Ilmiah serta Studi perkara

Susu steril Bear brand telah terbukti mempunyai banyak manfaat kesehatan. pada sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Metabolism.

Konsumsi susu steril Bear merk secara teratur bisa membantu menaikkan kepadatan tulang di anak-anak dan remaja.

Penelitian ini melibatkan lebih berasal 1000 anak dan  remaja yang dibagi menjadi dua kelompok. gerombolan pertama mengonsumsi susu steril Bear brand setiap hari, sedangkan grup kedua mengonsumsi susu biasa.

BACA JUGA:Temukan Berbagai Manfaat Kolang Kaling Bagi Kesehatan Daya Tahan Tubuh!

Setelah dua tahun, kelompok yang mengonsumsi susu steril Bear brand memiliki kepadatan tulang yang lebih tinggi dibandingkan dengan grup yg mengonsumsi susu biasa.

Studi lain yang diterbitkan pada jurnal Osteoporosis International menemukan bahwa konsumsi susu steril Bear merk dapat membantu mengurangi risiko osteoporosis pada orang dewasa.

Selesainya 5 tahun, gerombolan  yg mengonsumsi susu steril Bear brand mempunyai risiko osteoporosis yg lebih rendah dibandingkan menggunakan kelompok yg mengonsumsi plasebo.

Studi-studi ini memberikan bahwa susu steril Bear brand memiliki manfaat yang konkret buat kesehatan tulang.

BACA JUGA:10 Manfaat Kesehatan Pepaya, Bagus untuk Pencernaan sampai Jantung

Konsumsi susu steril Bear brand secara teratur dapat membantu mempertinggi kepadatan tulang di anak-anak serta remaja, dan  mengurangi risiko osteoporosis pada orang dewasa.

Meskipun demikian, penting buat dicatat bahwa studi-studi ini didanai sang pembuat susu steril Bear merk. oleh sebab itu, diharapkan penelitian lebih lanjut buat mengkonfirmasi manfaat susu steril Bear merk.

Kategori :