Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Sabtu 12-10-2024,11:57 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Orang-orang di kepolisian mengenal Soo Yeol sebagai pria gila yang lebih mengutamakan hasil daripada cara. Akan tetapi, Soo Yeol sebenarnya manusia waras yang punya trauma masa lalu.

Ia juga pernah berkencan dengan rekan kerjanya, Hee Gyeom (Han Ji Eun) namun tetap profesional dalam bekerja.

Kemunculan Sosok Misterius

Sinopsis Bad and Crazy menceritakan hidup Soo Yeol yang mengalami perubahan sejak munculnya sosok misterius bernama K.

Soo Yeol menginginkan hidup yang normal, bersantai selepas jam kerja dan naik jabatan suatu hari nanti. Tapi K malah datang sekonyong-konyong menyerang Soo Yeol saat sedang lengah.

K selalu muncul menggunakan pakaian pengendara motor, jaket dan helm. Kali pertama ia menyerang Soo Yeol adalah saat berada di sauna. Kemudian K muncul lagi saat Soo Yeol berada di rumah. Siapakah sebenarnya K itu?

BACA JUGA:Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan

Kasus Pembunuhan Misterius

Seolah tidak berhenti memancing rasa penasaran penonton, sinopsis Bad and Crazy juga menceritakan seorang opsir bernama Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon).

Opsir Oh adalah polisi yang jujur dan ingin mengabdi pada negara. Ketika ada seorang anak perempuan melapor kehilangan ibunya, Opsir Oh berjanji akan menemukan sang ibu.

Selanjutnya dalam sinopsis Bad and Crazy, di data kepolisian ternyata orang hilang itu bernama Jeong Yu Na (Lee Seo An).

Opsir Oh menyelidiki apartemen yang merupakan tanda keberadaan terakhir Jeong Yu Na. Akan tetapi satpam dan tetangga mengelabui Opsir Oh seolah mereka tidak mengJeong Yu Na.

BACA JUGA:Film A Part Of You, Kisah Remaja Penuh Drama Yang Mengharukan

Orang Gila yang Sesungguhnya

Opsir Oh menemukan petunjuk berupa rambut yang berlumuran darah. Detektif Do In Beom (Lee Sang Hong) datang ke TKP untuk menghentikan Opsir Oh.

Kemudian Opsir Oh lari dan bersembunyi di rumahnya untuk mengamankan barang bukti berupa sim card.

Kategori :