Hargai Peran Para Santri dalam Pembangunan Bangsa

Jumat 11-10-2024,21:09 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Penjabat (Pj) Walikota Pagar Alam, Drs Nelson Firdaus MM, menerima audiensi dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kota Pagar Alam, Moh. Ali Akbar, beserta jajaran pada Rabu (9/10) di Ruang Kerja Walikota, Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagar Alam.

Pertemuan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga memperkenalkan Kakanmenag baru yang baru saja memulai masa jabatannya.

Dalam audiensi tersebut, Nelson Firdaus didampingi oleh Staf Ahli Walikota Bidang Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Rakyat, Sunarto.

Serta Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Pagar Alam, Hafiz Ramadhan. 

BACA JUGA:Kemenag Pagar Alam Gelar Persiapan Sambut Peringatan Hari Santri

Kunjungan ini menjadi momen penting mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan Kantor Kementerian Agama, dalam upaya mendukung berbagai program keagamaan di kota ini.

Kakanmenag Kota Pagar Alam, Moh. Ali Akbar, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang memimpin Kantor Kementerian Agama di Kota Pagar Alam.

Beliau juga memanfaatkan audiensi ini untuk menyampaikan rencana pelaksanaan peringatan Hari Santri yang akan jatuh pada 22 Oktober 2024.

Nelson Firdaus menyambut baik perkenalan dan inisiatif Kakanmenag serta menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Pagar Alam untuk menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Santri. 

BACA JUGA:Kemampuan Baca Al-Qur’an 80 Santri Dempo Selatan di Uji

“Kami sangat mendukung peringatan Hari Santri di Kota Pagar Alam. Kegiatan ini merupakan momentum penting bagi kita semua untuk menghargai peran para santri dalam pembangunan bangsa,” ujar Nelson Firdaus.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota dan Kantor Kementerian Agama, serta memastikan pelaksanaan peringatan Hari Santri di Pagar Alam berlangsung lancar dan khidmat.

Kategori :