Pengukuhan Posko, Relawan Tanjung Sakti Dukung Penuh Pasangan ALAF!

Jumat 11-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Zulfani

PAGARALAMPOS.COM - Tim Relawan Tanjung Sakti mendukung penuh pasangan Calon Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah yang bertempat di Prumnas Guppi, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Jumat (11/10) sore.

Dikomandoi Piriadi Waidi, Relawan Tanjung Sakti menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon ALAF.

"Mulai saat ini sampai pencoblosan kami siap mendukung penuh, mari sama-sama bekerja sama untuk menuju apa yang kita harapkan, semoga pasangan ALAF menang dalam Pilkada 27 November mendatang" ujarnya.

Piriadi juga menganggap bahwa pasangan ALAF ini memiliki tujuan yang baik yang tentunya untuk memajukan kota Pagaralam. "Pasangan ALAF ini memiliki pengalaman yang sangat baik dalam Pemerintahan kota Pagaralam, semoga dengan terpilihnya ALAF nanti kota Pagaralam semakin maju.

Sementara dikesempatan yang sama, Calon Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Tanjung Sakti, sekaligus ia mengukuhkan Posko Pemenangan ALAF yang bertempat di Prumnas Guppi.

"Saya sangat berterima kasih kepada Piriadi Waidi dan seluruh anggota Tim Relawan Tanjung Sakti yang telah berkomitmen mendukung kami. Dukungan kalian menjadi penyemangat bagi saya dan Pak Alfikri untuk terus bekerja keras demi kemenangan bersama," ujar Alpian dengan penuh rasa syukur.

BACA JUGA:Gelar Nobar Kualifikasi Piala Dunia, Paslon ALAF Bersama Masyarakat Antusias!

Ia juga menggarisbawahi pentingnya persatuan dan kerja sama yang kuat antara tim pemenangan dan masyarakat. "Kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu menciptakan Pagaralam yang lebih baik. Untuk itu, mari kita terus bersatu, bekerja sama, dan menjaga semangat ini hingga hari pencoblosan tiba," tambah Alpian

Kategori :