Gelar Nobar Kualifikasi Piala Dunia, Paslon ALAF Bersama Masyarakat Antusias!

Jumat 11-10-2024,01:16 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Zulfani

PAGARALAMPOS.COM - Calon Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah turut serta Nonton Bareng (Nobar) Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 antara Timnas Indonesia vs Bahrain yang berlangsung di Tanjung Cermin, kediaman Alpian Maskoni, Kamis (10/10) malam.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia tampil gemilang dengan menahan skor imbang 2-2 atas Bahrain yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen dan Rafael struick.

Alpian Maskoni, yang dikenal memiliki kedekatan dengan masyarakat Pagaralam, juga terlihat semangat saat menyaksikan pertandingan ini.

Ia, bersama Alfikriansyah, dengan santai berbaur bersama masyarakat, menonton dengan penuh antusias setiap pergerakan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Alaf-nya Revitalisasi Pasar Dorong Perputaran Ekonomi

Mereka tak segan-segan memberikan sorakan dan tepuk tangan setiap kali Timnas Indonesia melakukan aksi yang memukau di lapangan.

" Pertandingan ini menunjukkan bahwa kerja keras, strategi yang tepat, dan semangat pantang menyerah bisa membawa kita pada kemenangan.

Hal ini juga menjadi inspirasi bagi kita semua di Pagaralam, bahwa semangat yang sama harus kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Alpian Maskoni.

Selain menjadi ajang untuk mendukung Timnas Indonesia, acara nobar ini juga memperlihatkan hubungan yang kuat antara Alpian Maskoni, Alfikriansyah serta masyarakat Pagaralam.

BACA JUGA:Mantan Bupati Lahat Kak Wari Dukung Paslon ALAF di Pilkada Pagar Alam

Dengan suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, acara ini menjadi kesempatan bagi ALAF untuk lebih dekat dengan warga.

" Acara ini lebih dari sekadar nobar. Ini adalah momen di mana bisa berinteraksi langsung dengan warga, merasakan kebersamaan, dan saling mendukung satu sama lain," ujar Alfikriansyah, calon Wakil Walikota Pagaralam.

Ia menambahkan bahwa acara seperti ini penting untuk terus memperkuat hubungan antara pemimpin dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa persatuan dan kebersamaan.

Kategori :