Dukung Pembentukan PWRI Kota Pagar Alam, Majukan Pembangunan Daerah

Rabu 09-10-2024,18:05 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM– Penjabat (Pj) Wali Kota Pagar Alam, Drs Nelson Firdaus MM, menerima audiensi dari Panitia Pembentukan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pagar Alam, Rabu (9/10). 

Pertemuan berlangsung di Griya Tegurwangi, Rumah Dinas Wali Kota Pagar Alam, dengan suasana hangat dan penuh keakraban. Pj Wali Kota didampingi oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

PWRI adalah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia. 

Dalam audiensi ini, Nelson Firdaus menyampaikan dukungannya terhadap pembentukan PWRI di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Herman Deru Dianugerahi Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama oleh PB PWRI Pusat

Ia menyebutkan bahwa PWRI akan menjadi tempat bagi para pensiunan PNS, untuk tetap aktif berkontribusi bagi pembangunan daerah.

“Saya sangat mendukung pembentukan PWRI di Kota Pagar Alam. Silakan lengkapi seluruh berkas yang diperlukan agar kepengurusan PWRI segera dibentuk dan dilantik,” ujar Nelson Firdaus.

Nelson Firdaus berharap, meskipun telah pensiun, para anggota PWRI nantinya tetap berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Ia menekankan pengalaman dan kontribusi para pensiunan masih sangat dibutuhkan, terutama dalam memberikan teladan positif bagi generasi muda yang akan menjadi penerus pembangunan.

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Camat Dempo Selatan, PJ Walikota Berikan Arahan Kepada RT RW

“Walaupun sudah pensiun, saya berharap PWRI bisa terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan menjadi panutan bagi generasi muda," tambahnya.

Audiensi ini menandai langkah awal pembentukan PWRI di Kota Pagar Alam, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi pensiunan PNS untuk tetap berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat

Kategori :