Apa Saja Fitur Baru di Yamaha XMAX Connected 2024? Temukan Jawabannya di Sini!

Rabu 09-10-2024,19:43 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pada awal Oktober 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

melakukan penyegaran pada salah satu skuter matik premiumnya, yaitu XMAX Connected. 

Langkah ini diambil guna merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang menginginkan tampilan yang lebih premium tanpa menghilangkan kesan sporty dan elegan yang sudah menjadi ciri khas dari lini produk ini. 

Yamaha memperkenalkan perubahan pada warna dan grafis untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga mencerminkan kepribadian penggunanya.

BACA JUGA:Apa Kekurangan Tersembunyi Motor Listrik Uwinfly T3s Pro? Temukan Jawabannya Disini Sebelum Membeli!

Salah satu perubahan signifikan yang dihadirkan Yamaha adalah warna baru untuk XMAX Connected, yaitu Elixir Dark Silver. 

Warna ini menggantikan warna Prestige Grey yang sebelumnya mendominasi varian tersebut.

Warna Elixir Dark Silver menambahkan nuansa eksklusif yang lebih mewah dan tetap mempertahankan aura sporty dari motor ini. 

Dengan tampilan baru ini, XMAX Connected diharapkan dapat lebih menarik perhatian para penggemar big skutik premium di Indonesia, yang selalu mencari kombinasi antara gaya, performa, dan teknologi.

BACA JUGA:AHM Rilis Motor Baru, Scoopy atau Motor Listrik? Bagaimana Menentukan Pilihan yang Tepat? Cari Infonya Disini!

Tidak hanya XMAX Connected yang mendapatkan sentuhan baru, Yamaha juga memberikan penyegaran pada lini NMAX Connected. 

Pada model ini, perubahan dilakukan terutama pada grafis. Sebelumnya, grafis pada NMAX Connected terletak di bagian buritan motor. 

Namun, dalam penyegaran terbaru, grafis tersebut kini dipindahkan ke bagian boomerang yang terletak di dekat pijakan kaki. 

Posisi baru ini menambah kesan minimalis dan tegas pada tampilan NMAX Connected, sekaligus memberikan nuansa yang lebih sporty.

BACA JUGA:Apa Saja Motor Listrik Roda 3 Terbaik? Cek 7 Rekomendasi Ini Termasuk Viar RE3!

Kategori :