Sinopsis The Girl on a Bulldozer, Balas Dendam Gadis Mungil Dengan Mesin Raksasa

Rabu 09-10-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Amanda Rawles Sebagai Pemeran Utamanya

Hal yang menarik dari film ini adalah pemilihan karakter utama yang begitu mirip dengan sosok Lora.

Siapa lagi jika bukan aktris muda berbakat Amanda Rawles. Perempuan yang lahir pada 25 Agustus itu mengaku senang sekaligus takut memerankan Laura.

Bagaimana tidak Amanda merasa ragu jika perannya dalam film tidak mampu memenuhi ekspektasi penonton. Tetapi, ia akan berjanji mengerahkan kemampuan terbaiknya.

'Jujur agak terbebani. Rasanya berat banget memerankan karakter Laura yang sangat besar.

Takut ekspektasi dari orang-orang udah banyak banget ke aku, tapi optimis!' Jelasnya. Itulah bocoran tentang film Laura untuk menjawab rasa penasaran Kamu.

Bagi Kamu penggemar yang telah lama merindukan sosok Lora, jangan sampai melewatkan penayangan filmnya.

 

Baca juga berita:

Film Horor Korea The Wailing, Siapakah Iblis yang Sebenarnya?

PAGARALAMPOS.COM - The Wailing adalah film horor korea yang menyeramkan juga menegangkan. Banyak yang tidak berani menyaksikan film The Wailing ini.

Dari sinopsis film korea ini memang sudah cukup menyeramkan. Orang Indonesia memang sangat menyukai film horor. Tetapi, film horor asal Korea Selatan ini akan membuat penontonnya lebih ketakutan.

Semakin banyak film dengan genre horor seringkali membuat rasa seramnya berkurang.Tapi ada juga beberapa film yang sebenarnya masih sangat menegangkan.

Pada awal tahun 2024 penggemar industri film Korea Selatan dihebohkan dengan perilisan film berjudul Exhuma. Film dengan genre horor itu sukses merajai box office di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Ternyata ada film Korea Selatan lainnya yang mempunyai jalan cerita mirip seperti Exhuma, yakni The Wailing. Film Korea The Wailing ini sudah rilis sejak tahun 2016 silam, tetapi tidak sepopuler Exhuma saat ini.

Film itu juga mengusung budaya Jepang dan Korea Selatan. Sutradara Na Hong Jin berhasil mengeksekusi film korea ini dengan sangat baik dan bisa membuat para penontonnya ternganga merinding.

Kategori :