Ingin Tampil Keren? Ini 5 Rekomendasi Crewneck Army dari Brand Lokal!

Selasa 08-10-2024,17:24 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Crewneck telah menjadi salah satu pilihan pakaian yang digemari oleh para pria belakangan ini. 

Model pakaian ini dikenal dengan desainnya yang sederhana namun tetap memberikan kesan stylish dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis fashion item. 

Karena kesederhanaan inilah, banyak brand fashion lokal yang mengeluarkan koleksi crewneck dengan berbagai pilihan warna, salah satunya adalah warna army yang sering dipilih karena memberikan kesan maskulin dan modis. 

Dalam artikel ini, akan dibahas lima rekomendasi crewneck warna army dari brand lokal yang dapat membuat penampilan Anda semakin keren dan trendy. 

BACA JUGA:8 Model Rambut Wanita yang Harus Kamu Coba: Pixie Style dan Hush Cut untuk Tampil Lebih Menawan!

1. Roughneck Army Sig R Crewneck

Bagi Anda yang lebih menyukai tampilan yang sederhana tanpa terlalu banyak desain atau gambar, produk crewneck dari Roughneck ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Crewneck ini memiliki desain yang minimalis, membuatnya cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam gaya, mulai dari kasual hingga semi-formal. 

Anda bisa memadukan crewneck ini dengan celana jogger atau cargo berwarna hitam untuk tampilan yang simpel namun tetap fashionable.

BACA JUGA:Apa Saja Style Celana Chino Pria yang Bisa Membuatmu Tampil Stylish? Berikut 10 Pilihannya!

Selain tampilannya yang sederhana, crewneck dari Roughneck ini juga nyaman dikenakan sehari-hari. 

Terbuat dari material cotton fleece, produk ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai aktivitas. 

Dengan desainnya yang tidak berlebihan, crewneck ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, termasuk acara semi-formal yang tetap mengharuskan Anda tampil rapi namun tidak berlebihan.

2. Microzide Progress Army Crewneck

BACA JUGA:Apa Saja Inspirasi Style Hijab Remaja Kekinian yang Harus Dicoba? Cek Disini!

Kategori :