Berikan Makan Gratis, Animo Masyarakat Pecah Sambut Kehadiran ALAF!

Selasa 08-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Sandi

KORANPAGARALAMPOS.CO - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam,  Alpian Maskoni dan Alfikriansyah gelar makan gratis yang bertempat di FOOD Hall SM SQUARE Pagaralam, Selasa (8/10) siang.

Kedatangan ALAF tentunya disambut antusias oleh masyarakat dengan menyerukan jargon 'ALAF'.

Sejak awal kedatangan pasangan Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, suasana di FOOD Hall SM SQUARE langsung meriah.

Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias, tak hanya karena kesempatan untuk menikmati makan gratis, tetapi juga untuk mendekatkan diri dengan calon pemimpin mereka.

BACA JUGA:Pecah! Hadiri Giat Dialogis, Ratusan Warga Tumbak Ulas Dukung ALAF

Sorak-sorai "ALAF!" menggema di seluruh area acara, menunjukkan betapa kuatnya dukungan dari warga Pagaralam untuk pasangan calon ini, baik tua maupun muda, dengan penuh semangat menyambut kedatangan mereka, bahkan beberapa di antaranya langsung mendekati dan berjabat tangan dengan kedua calon.

Dalam sambutannya, Alpian menyampaikan jika dirinya sengaja hanya ingin makan di FOOD Hall SM SQUARE tersebut bersama masyarakat sekitar.

"Saya baru mendengar jika di SQUARE ada tempat makan, untuk itu saya langsung berkeinginan dan mencicipi makanan yang ada di lokasi ini" pungkasnya.

Salah satu warga yang hadir, Sumarno, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pasangan ALAF.

BACA JUGA:Bangun Solidaritas di Tengah Masyarakat, ALAF Gelar Lomba Mancing Gratis!

Menurutnya, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah telah memberikan bukti nyata di periode sebelumnya dengan berbagai program yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami mendukung penuh ALAF untuk dua periode, karena mereka peduli dan program-program mereka nyata,” katanya.

Kategori :