Film A Part Of You, Kisah Remaja Penuh Drama Yang Mengharukan

Senin 07-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drakor Miss Night and Day, Perempuan Muda Jadi Nenek-nenek

Hades Ingin Menguasai Seluruh Alam

Hades telah membuat perjanjian di kota Argos dengan Raja Cepheus. Sang raja Hades harus mengorbankan putrinya, Andromeda, supaya kotanya tidak hancur.

Jika tidak bisa menyetujui hal itu maka Kraken akan ia lepaskan. Dalam peristiwa itu, keluarga Perseus tewas semua, dan hanya menyisakan dirinya seorang diri.

Dikarenakan telah menghancurkan keluarga sekaligus desanya, Perseus bertekad untuk melakukan aksi balas dendam. Perseus menyusun berbagai strategi untuk mengalahkan Hades dan menyelamatkan Andromeda.

Dalam film Clash of the Titans, Perseus sendiri terlahir dari seorang dewa, namun ia besar di dunia sebagai manusia yang biasa.

Sebelum Argos ditinggalkan perseus, Hades telah memberitahu bahwa ia adalah putra dari Zeus, manusia setengah dewa. Saat ingin melawan Hades yang pendendam, Perseus pun tak berdaya.

BACA JUGA:Sinopsis Exhuma, Film Horor Korea Box Office Terlaris

Aksi Balas Dendam Perseus

Akhirnya sang raja meminta kepada Perseus memimpin perang bersama pasukan pengawalnya Dengan sukarela ia mau memimpin misi untuk mengalahkan Hades.

Hades berniat untuk merebut kekuasaan dari ayahnya Zeus. Bahkan ia akan melancarkan neraka di bumi.

Zeus mengetahui rencana penghianatan Hades. Kemudian Zeus memberi Perseus pedang dan seekor kuda hitam yang bernama Pegasus yang bersayap.

Tetapi Perseus menolaknya dan mengatakan bahwa ia adalah manusia setengah dewa. Perseus dan pasukannya menyebrang ke Dunia Bawah. Akhirnya Perseus berhasil memenggal kepala Medusa.

BACA JUGA:Drakor The Scholar Who Walks The Night, Kisah Lee Joon Gi Manusia Vampir

Perseus melihat bahwa perisainya dapat memantulkan cahaya dan akhirnya menerima jika dirinya adalah putra dari Zeus.

Lalu ia mengambil pedang Olimpus pemberian sang ayah untuk membunuh Calibos dan menikam di bagian dadanya.

Kategori :